profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

APLIKASI UNTUK MENINGKATKAN PAGE RANK SECARA INSTAN

 
Hallo bro..ketemu lagi sama hans komp, bagi para admin blogger mungkin sudah pada tau cara meningkatkan trafic page rank untuk blog, tapi mungkin kudu oprak-aprik yang macem-macem dari mulai yang ini itu, sebelumnya mohon maaf untuk para admin soalnya saya ngomong agak terlalu keminter.
Bagi yang gak mau ribet dalam oprak-aprik menaikkan traffic blogg saya bagikan salah satu aplikasi praktis yang dapat menaikkan traffic blog kamu, yaitu dengan menggunakan IBP (Internet Businnes Promotor) salah satu aplikasi yang sempat menjadi pemenang Multi sebagi alat promosi situs web.

Silahkan anda coba sendiri untuk mengetahui keampuhan aplikasi IBP dalam meningkatkan traffic blogg anda, karena saya sudah membuktikannya Silahkan download di sini
 
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map