profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MEMBUAT PESAN PEMBUKA DAN PENUTUP PADA BLOG

Halo Brow..masih suka nih utak-atik situs blog ya..lagi utak-atik apa nih ? wah banyak tanya nih hans komp..sorry kalau saya banyak nanya..bagaimana blognya sudah kelihatan bagus belum? kalau belum simak terus ya hans komp karena akan terus memposting bagaimana caranya agar blog kita kelihatan lebih menarik, bagus baik tampilan maupun page rank nya. amiinnnnnnn. Terus terang saja blog saya juga masih lemah di page rank maupun yang lainnya  maklum soalnya masih awam banget soal otak-atik situs blog. Wah banyak ngomong nih, mana postingan yang katanya cara membuat pesan pembuka dan penutup di blog..Oiya sori..ayo kita mulai kupas saja.
1.  Login ke akun blogger masing-masing brow..
2.  Klik Layout dan klik Edit HTML terus cari kode </head> (caranya tekan ctrl+f).
3.  Kemudian letakkan kode script berikut tepat di bawah kode </head>
  •  Untuk pesan pembuka
 <script type='text/javascript'>
alert("SELAMAT DATANG DI hans komp.....")
</script>
  • Untuk pesan penutup (letakkan di bawah pesan pembuka)
<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){

catatan : Ganti tulisan warna merah pada pembuka sesuai keinginan anda

4.  Save template.
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map