profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK KENDALIKAN LAPTOP DENGAN SUARA

 
Kali ini saya akan bagikan cara mengendalikan komputer dengan suara, apakah bisa ? jawabannya bisa !! okey langsung saja ke KTP..maksudnya ke TKP. akan tetapi kali ini akan saya contohkan saja dengan menggunakan tepuk tangan.
  • Download Aplikasinya di sini
  • Instal aplikasinya
  • Klik Sound Activation console
  • Pada window Sound Activation console mulailah proses normalisasi dengan meng Klik "Start Normalization Process"
  • Tunggu hingga proses capai 100% dan usahakan meminimalisir suara di sekitar laptop hingga indikator menjadi 0 -10 %
  • Lalu setting berapa tingkat kebisingan yang akan kita gunakan (di sini saya seting 90 % biar agak peka) dan saya menggunakan suara tepukan tangan.
  • Cek microfon laptop apakah sudah aktif jika ada reaksi di bar beSilahkan di corgerak berati sudah aktif langsung saja save setting dan " Hide Console Intervace"
  • Kemudian kembli ke menu utama (Automatic Command)
  • Tentukan perintah yang kita inginkan di "Selec A Command Prom" dan disini saya memilih "shut down"  dan klik save
  • Minimize aplikasi jangan di close dan berarti jika saya menepuk tangak saya berarti komputer akan mati.
Silahkan di coba dan semoga berhasil bro..
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map