profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MEMBUAT LINK BERGOYANG SAAT DISENTUH MOUSE

Banyak caranya agar tampilan Blog kita menjadi lebih bagus dan menarik salah satunya adalah dengan cara mengedit tampilan kita secara kontinyu karena katanya bisa menaikan page rank dan pada postingan kali ini hans komp akan membahas cara membuat Link bergoyang ngeboor hehehe salah gan  maksud saya link bergoyang dengan Javascript. link bergoyang adalah Link yang ketika mouse menyorotnya akan bergoyang bak goyangnya ratu ngebor………….makin ngga jelas ne, maklum sobat... konsen sedikit udah agak berkurang. Link bergoyang ini digunakan untuk mempercantik Link saja...
Penasaran bukan? caranya begini nih simak ya..

1.  Login ke blog sobat.
2.  Pada Dasbor klik  rancangan - kemudian edit HTML 
3.  Cari kode </head>  dan letakkan kode script berikut tepat di atasnya.

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>         
$(document).ready(function()  {          
$(&#39;a&#39;).hover(function() {  //mouse in          
$(this).animate({ marginLeft:  &#39;12px&#39; }, 400);          
}, function() { //mouse out           
$(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400);          
});           
});</script>

4. Simpan template dan lihat hasilnya.

Bila masih belum jelas silahkan bertanya di kolom komentar yang saya sediakan.
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map