profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD SOFTWARE TES IQ (PSIKOTEST)



ni bro..bagi kalian yang belum tau berapa sih kira-kira IQ kalian? kategori IQ kalian itu bagus atau tidak ? silahkan kamu tes sendiri denga menggunakan software ini, dari pada kalian bayar mahal untuk tes IQ kalian, jangan khawatir karena software ini dirilis oleh pakar psikolog dari amerika loh. Kalau kalian penasaran dan ingin segera tes IQ kalian silahkan kalian download saja di hans komp secara gratis alias tidak bayar dan file downloadnya juga termasuk kecil kok, sante aja broo...

3 comments:

az said...

wah virus ni broww?

Unknown said...

az said,,,,semua software jalannya pake virus bro, tinggal bahaya dan tidaknya
Cara Tes IQ makasih komentarnya, salam balik ya..okeeee

Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM said...

Makasih banget dengan adanya artikel ini saya terbantu, makasih banget ya?

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map