profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MUDAH PERBAIKI KEYBOARD LAPTOP



Sekedar berbagi pengalaman aja nih bro... bagi rekan hans komp yang baca trus seneng ya sukur, trus ada yang baca trus ga seneng ya ga pa2 ? namanya jg berbagi pengalaman pribadi. Strezz gw mikirin tombol 1,2,Q,W,A sama Z ga bisa dipake... gw pikir paling kena debu.... dibersihin deh, make kuas, pertama-tama si jadi, tapi lama kelamaan mati lagi, gw coba lagi deh, dibersihin make kompressor yang buat ngisi ban motor di bengkel-bengkel itu.. YES.... jadi,,,, tapi koq lama-lama mati lagi,,, HUAAAAAAAA,,, dalam hati gw teriak,, kesel banget kan.. bayangin aja, lagi apdet status di pesbuk pengen nulis : "ancaman" masa harus di ganti "4nc4m4n", dikiranya gaul, taunya karena mang tombol A-nya mati..wkwkwkwk. gw banting juga deh tu notebook ( tapi sayang,,,, g jd d banting deh).. 1,2 hari coba nanya sana- coba nanya sini, bengkel komputer sana bengkel komputer sini jawabanya:

 "paling ganti keyboardnya mas, pesen dulu sekitar 1 minggu harganya sekitar 400 ribu" weleh...weleh... mahal juga ternyata. dilanjutin nanya sama mbah gugel,, dapet neeh... tapi paling banyak disaranin buat make on screen keyboard... yaaaaaaaa tetep aja kan keyboardnya mati. dapet lagi nee, make alkohol, trus di bersihin make cottonbuds,, ternyata sama sekali ga ada perubahan, , , oh iya, waktu nyari alkohol susahnya minta ampun, akhirnya dapet dari temen yang kerja di klinik kesehatan, dikasih deh tuh 1 botol alkohol + 1 buah alat suntik ( gw pikir bwt apa neeh, ga apa2 deh.. diterima aja gw pikir) dilanjut pas lagi bersihin keyboardnya.... tambah streZZ jg kan dah berbagai macam cara dicoba. akhirnya gw ambil langkah yang sedikit EXTREME dg resiko yg gw pikir besar juga, paling mati total kalo langkah yg gw ambil ternyata salah. jadi bwt sobat yg mau nyoba cara gw, mending di pikir-pikir lagi deh, soalnya gw g tanggungjawab kalo ntar notebook sobat jadi mati beneran wkwkwkwk... dari pada kebanyakan bacot.. langsung aja caranya:

1. Buka tuts keyboard ( cungkil aja make jari, ntar jg lepas sendiri )
2. Masukin alkohol ke dalam alat suntik ( tuh kan .. ternyata bermanfaat juga ) ga usah banyak-banyak, 1 ato 2 ml
3. Terus dibawah tuts keyboard kan ada semacam karet berwarna hitam.. naah suntikin aja alat suntik td ke karet warna hitam tersebut, trus perlahan-lahan suntikin alkohol ke dalamnya. jangan kebanyakan, ntar banjir lagi trus kaya yg td gw bilang ntar mati lagi notebooknya gara-gara konsleting.
4. Jangan di apa-apain dulu, biarin kering dengan sendirinya...
5. Kesalahan saya nee, abis aku suntikin terus tutsnya langsung aku pasang lagi, akibatnya.... semua keyboard jadi ga berfungsi... waaaaah gila kan. akhirnya aku buka tutsnya lagi, terus pastiin dulu biar bener-bener kering ( 2 hari aku anggurin tuh notebook) alhasil.... walah.... SUKSES... sampai sekarang aman-aman aja tuh.

Jadi buat sobat yang ga berani bwt ngambil resiko, mending jangan dilakuin deh langkah2 saya diatas.  tapi bagaimana pengetahuan kita akan bertambah kalau gak mau resiko bro..

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map