profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

CARA MENGATASI PRINTER CANON LAMPU ORANGE BERKEDIP-KEDIP


Printer Canon yang paling banyak dipakai adalah pixma IP1xxx. Fiturnya mempunyai banyak batasan.  Printer Pixma ini banyak sekali macamnya dari Pixma IP1200, IP1300 sampai IP1900. Kalau kita lihat fisiknya tampak sama. Ternyata perbedaannya terletak pada fitur secara software/drivernya.

Beberapa peerbedaannya antara lain pembatasan jumlah cetak, volume tinta, hingga pembatasan pada tangki pembuangan (waste ink tank).  Contohnya, apabila printer digunakan mencetak hingga mencapai batas yang telah ditentukan, ia akan berhenti mencetak dengan ditandai blinking (lampu led power & resume berkedip).  Solusi bagi pengguna yang belum tahu hanya  membawanya ke tempat service untuk memperbaikinya! Tapi sebelum kita bawa ketempat service kita juga perlu mengetahui apa arti dan maksud lampu yang berkedip tersebut. Tujuannya tentu agar kita bisa bisa mengambil tindakan yang lebih tepat.
Berikut arti dan makna beberapa kode blink (lampu kedip) pada printer pixma IP1200, IP1300, IP1600, IP1700, IP1880, IP1980 :

* 7x green orange berkedip bergantian atau 1x green, 1x orange,1x green, 1x orange, 1x green …. : Waste Ink Pad Full / Ink Absorber Full. Printer anda perlu di reset dengan software general tool resetter.

* Kedip 3x Orange 1x green : Ada kerusakan di mekanik printer. Jika anda belum pernah membongkar printer, sebaiknya dibawa aja printer anda ke tempat servisan.

*
Kedip 4x orange 1x green : Printer absorber full (Waste Ink Pad Full). Printer anda perlu di reset dengan software general tool resetter.
*
Kedip 5x orange 1x green : Cartridge Warna / Hitam rusak. Ganti Cartridge warna / hitam, selesai. Kerusakan Cartridge disebabkan oleh banyak hal, antara lain : chip IC rusak, kotornya konektor, dll.
*
Kedip 7x orange 1x green : Cartridge Warna rusak. Biasanya terjadi pada IP1980 blink 7x orange 1x green. Ganti Cartridge warna, selesai. Kerusakan Cartridge disebabkan oleh banyak hal, antara lain : chip IC rusak, kotornya konektor, dll.
*
Kedip 8x orange 1x green : ink tank full. Printer anda perlu di reset dengan software general tool resetter.
*
Kedip 14x / 15x orange 1x green : Cartridge hitam rusak. Ganti Cartridge hitam, selesai.
* Jika Printer dinyalakan lampu green nyala penuh tanpa blink (kedip-kedip), kemudian ketika dipakai untuk print baru blink berarti Cartridge anda mengalami “runout”. dan biasanya ada komentar di layar windows anda. solusinya : tekan tombol resume antara 10 – 20 detik kemudian lepaskan. Jika masih blink lagi ulangi lagi langkah tadi, bisanya hanya 2 kali yaitu untuk hitam dan warna. Kasus ini sering terjadi ketika Cartridge habis di isi ulang.

 

5 comments:

Unknown said...

izin nyimax gan
rajalistrik.com

Unknown said...

terimakasih atas kunjungannya
semoga sukses selalu

made said...

mo nanya, kalo tadinya printrnya masih baik2 saja, setelah print ke 2x tiba2 lampu orange berkedip 5x trus green 1x, penyebabnya apa ya,

Unknown said...

Pak Made berarti itu katridge nya yang udah lemah pak, dilembiru aja

Unknown said...

Tks infox

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map