profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

MENGATASI KOMPUTER TIDAK ADA SUARANYA


Komputer Tidak Ada Suara? Huh menjengkelkan banget. Mau mendengarkan musik gak bisa, mau nonton fil jadi film bisu, mau nonton TV online juga percuma karena gak ada suaranya. Pokoknya menjengkelkan banget. Stop!!! Jangan dibawa ke tempat servis dulu.
Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara inilah yang akan kita pelajari pada artikel Belajar Komputer saat ini. Sebanarnya, untuk mengatasi masalah seperti ini sangat mudah. Mar kita ikuti step by step memecahkan masalah komputer tidak ada suaranya. Langkah Pertama Cek komputer anda, pastikan bahwa komputer anda memiliki Sound Card baik itu on board maupun add on. Ya, iya lah... kalau gak ada sound cardnya mau bunyi dari mana. Kalau anda menggunakan sound card add on pastikan bahwa hardware tersebut terpasang dengan baik. Langkah kedua lakukan pengcekan pada Device Manager. Apaan tuh? Device Manager merupakan fitur dari windows untuk melihat informasi driver dari semua hardware yang terpasang. Hardware mana yang sudah terinstal driver dan yang belum akan terlihat di sini. Bagaiman cara ngeceknya? 
1. Klik kanan pada My Computer (pada desktop) 
2. Klik Properties 
3. Klik Device Manager Maka akan terlihat informasi hardware yang terpasang di komputer kita. Berikut saya tampilkan ilustrasi gambar Device Manager yang driver audionya belum terintall.


Anda lihat pada gambar di atas. Kalau driver audio belum terinstall maka akan ada tanda tanya kuning pada hardware tersebut. Nah solusinya adalah anda instal driver audio cardnya. Tentunya yang sesuai dengan audio card atau soundcard yang anda miliki. Kalau anda memakai souncard on board, tinggal cari aja deh CD Driver Mobo-nya. Di situ suda ada drivernya lengkap. Kalau sudah terinstal maka akan nampak seperti gambar di bawah ini.

 
Nah, sekarang driver sudah terinstal, kok masih bisu juga. Jangan panik!!! Coba cek ke sebelah kanan taskbar anda. Suda ada icon audio berbentuk speaker belum. Kalau sudah ada coba buka Volume Mixer-nya. Pastikan speaker tidak di mute (disable). Nah kiranya sampai disini aja dulu deh pembahasan kita untuk Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara. Mungkin ada para suhu yang bisa melengkapi tulisan ini, atau adan para awam mau bertanya juga boleh. Sepanjang saya bisa menjawab, akan saya jawab dengan senang hati. Semoga bermanfaat brooo....
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map