profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

SOFTWARE YANG BIKIN CANTIK DESKTOP KOMPUTER

Yang dimaksud di sini adalah software untuk mempercantik tampilan desktop atau ada juga yang menyebutnya software desktop costumization. Emang fungsi dari sotware ini adalah untuk melakukan kostumisasi atau setting tampilan desktip sehingga akan tampak lebih cantik, tidak biasa atau tidak pasaran. Banyak software yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tambilan desktop komputer kita. Sehingga kita akan memiliki tampilan dengan banyak variasi yang bisa kita costumize sesuka hati kita. Salah satu software tersebut akan saya share di sini. Nama softwarenya adalah xWidget 1.2.3.1119. Software ini sangat ringan untuk dijalankan, tapi tetap memberikan hasil yang memuaskan. Para pengguna software ini mengklaim bahwa untuk mendapatkan tampilan desktip yang cantik, software ini tidak akan banyak memakan space hardisk dan tidak menghabiskan daya dari memori yang dimiliki PC kita. Software untuk mempercantik tampilan desktop xWidget 1.2.3.1119 ini bisa jalan di win XP, Vista, Win 7 bahkan di win 8. Sobat tertarik untuk mendownloadnya silakan download sepuasnya di sini :


 



No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map