profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

Penemuan Terbaru yang sangat mengejutkan di Ka`bah baru-baru ini

Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan Kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran”. (QS. Anfusilat : 53)

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa’:82 

Berikut ini penemuan terbaru yang sangat mengejutkan :
Prof Lawrence E Yoseph : SUNGGUH KITA BERHUTANG BESAR KEPADA ORANG ISLAM Encyclopedia Americana menulis : "...Sekiranya orang2 Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yg berpusat di Hajar Aswad, tdk lg memencarkan gelombang elektromagnetik. 

Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas : menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yg ada. Beberapa astronot yg mengangkasa melihat suatu sinar yg teramat terang mememancar dari bumi, dan setetlah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yg berfungsi bagai mikrofon yg sdg siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya. 

Prof Lawrence E Yoseph - Fl Whiple menulis : "...Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu..."Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar. Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji & Umroh. Tulisan ini bisa menjawab fitnah & tuduhan jahiliyah yang tak didasari ilmu pengetahuan ; yaitu mengapa kaum Muslimin shalat ke arah kiblat dan bahwa umat Islam di anggap menyembah Hajar Aswad. Wallahu a'lam, hanya Allah Yang Maha Tahu 
 

Sumber::::by.Pisbon

18 comments:

Unknown said...

Ada-ada saja... bagimana dong sebelum abad ke-6 kebawah ??? memangnya bumi tidak berotasi dan berevolusi ???

Anonymous said...

Subhanalah...

Anonymous said...

Subhanallah...

Unknown said...

Jangankan abad ke-6 kebawah!!jauh sbelum itu sudah ada yg bertawwaf di ka'bah!!belajar dulu,baca dulu jgn asal comment!!!

Unknown said...

Jangankan sbelum abad ke-6 kebawah!!!jauh sbelum itu sudah ada yg ber-tawwfah di ka'bah!!blajar dulu,baca2dulu,jgn asal comment!!!

Unknown said...

bagi yg non muslim,cukup klian ambil saja yg baik nya,ka'bah hanya perantara kami menuju Allah,

Unknown said...

bg yg non muslim ambil aja manfaatnya OK

Unknown said...

SubhanALLAH

Yahdi Islahuddin said...

sebelum manusia ada di muka bumi... cikal bakal ka'bah sudah ada.. silakan cari tau semua ada dalam Kitab Suci Al-Qur'an

Yahdi Islahuddin said...

sebelum manusia ada di muka bumi... cikal bakal ka'bah sudah ada.. silakan cari tau semua ada dalam Kitab Suci Al-Qur'an

Anonymous said...

kasihan ya Tuhannya ga di banggain,malah yg di banggain tempat ibadahNya haha

Anonymous said...

bagai mana tidak membanggakan ? setiap umat islam yang melihat kebesarannya selalu berkata "Subhanallah" artinya maha besar Allah... :)
yang di banggakan adalah Allah.. dan semakin bangga padanya atas segala ciptaannya.... :)

Anonymous said...

dasar orang ga berakal..hatinya udah terkunci dari kebenaran. yang namanya ngebanggain tanda2 kebesaranNYA ya sudah pasti ngabanggain Sang pemilik kebesarannya dong..ngebanggain rumah Tuhan ya sudah pasti ngebanggain Tuhannya dong...gmana sih ente?

Anonymous said...

Semua akan terjawab, kebenaran-nya di Hari akhir smua.,pada saat Penghakiman Sang Khaliq.,diyaumilma'syar...ampunilah aku, keluargaku dan orang2 Muslimin muslimat, ya Allah.........

Unknown said...

maha besar Allah sang maha , maha sempurna., yg mencipt.kan alam semesta dan isinya

Unknown said...

maha besar Allah

Unknown said...

allah

Unknown said...

Besok travel kesana...

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map