profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

eBook Kamasutra lengkap


Pada kali ini Hans Komp akan memberikan sebuah eBook pengetahuan tentang Sexual (agak panas) tapi jangan salah menilai dulu karena sebenarnya semua yang kita perbuat di dunia ini juga memerlukan Ilmu,okey langsung saja ke topik perbincangan yaitu Kama Sutra diperkirakan telah ada di India pada abad   antara 100 – 400 sesudah      masehi.    Kama     Sutra  merupakan      bagian    dari   pada    ajaran   hidup Vatsyayana   yang terdiri dari dharma, artha dan kama.
Dharma berkaitan dengan agama, artha berkaitan dengan kemakmuran dan kama berkaitan dengan cinta dan kenikmatan      seksual.   Konsep     dasar   dari  kama    adalah    pencapain    kenikmatan seksual   yang  melibatkan   lima   indera:   pendengaran,   perasaan,   penglihatan,   rasa (taste) dan penciuman yang disatukan oleh pikiran dan jiwa. Keberadaan   Kama   Sutra   pertama   kali   memang   dibuat   untuk  kaum pria mengingat   pada   saat   itu   wanita   mendapatkan   status   sosial   dibawah   kaum   pria. Tapi   ini  bukan berarti bahwa   kaum   wanita   sama   sekali diabaikan dalam   naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan,   mendorong dan menggores (mencakar   halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tersebut maka Vatsyayana   menganjurkan   agar   sang   pria   menggosok/mengelus   YONI   (vagina) dengan tangan pria tersebut. Kama   Sutra   merupakan teknik   bercinta   dari   bangsa   timur.   Selain   teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Nah Penasaran kan...? kalau kalian penasaran dan kepengin tau silahkan download eBooknya di Sini akan tetapi kalau kalian penasaran juga dengan cara Hans Komp mendapatkan penghasilan 250-500 ribu/hari silahkan kalian bisa kunjungi di Sini 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map