profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!

Pages

CARA AGAR CD R DAPAT DIGUNAKAN BERULANG KALI UNTUK MENYIMPAN DATA

Nah satu lagi nih cara untuk CD R dapat digunakan berulang kali seperti CD RW. Penertiannya sebagai berikut bro….Sebelum diluncurkan flashdisk, salah satu media untuk penyimpanan data selain disket adalah menggunakan compact disc ( CD ). CD ini memiliki kelebihan daripada disket. Selain tidak mudah rusak, CD ini juga memiliki kapasitas yang jauh lebih besar daripada disket yaitu sekitar 650 – 700 MB. Saat ini disket sudah jarang dipergunakan, bahkan hampir tidak pernah. Compact disc (CD) ini terdapat dua macam yaitu CDR ( Compact Disc Recordable ) yang hanya dapat dipergunakan untuk menyimpan saja dan CDRW (Compact Disc ReWritable) yang dapat dipergunakan untuk menyimpan dan juga dapat menghapus file yang telah disimpan kemudian untuk menyimpan file/data lagi sehingga CDRW ini bisa dipergunakan berkali-kali seperti layaknya flashdisk.
Berbeda dengan CDRW yang dapat diisi dan dihapus secara berulang-ulang, CDR ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan saja. Ketika kita menyimpan data dengan volume kecil ke CDR maka CD tersebut sudah tidak bisa dipergunakan untuk menyimpan data lagi. Sehingga sangat tidak efisien. Kita bisa menyiasati agar CD R dapat digunakan untuk menyimpan data atau file berulang kali, jadi bisa lebih irit dan efisien. Software yang biasa dipergunakan untuk burning data ke CD adalah software Nero. Untuk itu trik agar CD R bisa dipergunakan berulang kali ini menggunakan software Nero saja.
  • Seperti biasa buka dulu software Nero
  • Pilih Data kemudian klik Make Data CD
 









  • Masukkan data atau file yang akan burning ke CD dengan klik tombol Add dan jika sudah semua klik Next
  • Pada jendela Final Burn Settings aktifkan atau beri tanda centang pada pilihan Allow files to be added later (Multisession disc). Dengan mengaktifkan fitur ini maka CD R shobat akan bisa digunakan untuk menyimpan data lain di waktu yang lain pula.
 


  •  Klik Burn.
Dengan demikian jika masih ada ruang pada CD R, maka kita bisa menambahkan data atau file ke CD R tersebut, jadi bisa lebih irit mengingat harga CDR sangat jauh lebih murah ketimbang CD RW.
  

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map