profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

SOFTWARE APLIKASI UNTUK ADMINISTRASI TOKO & MINI MARKET


Aplikasi ini lebih dikhususkan pemakaiannya ke pengguna toko atau perusahaan dagang, program ini dapat menangani pembelian (cash dan kredit), penjualan (cash dan kredit), pembayaran hutang, penerimaan piutang, stock opname dan masih banyak lagi.
Penggunaan program ini kami rancang sedemikian rupa sehingga mudah untuk digunakan, dalam program ini kami juga mengurangi penggunaan mouse guna mempercepat input data transaksi, jadi diharapkan bagi anda yang sebelumnya pernah menggunakan aplikasi stock berbasis DOS merasa familiar dengan program ini ?.

Anda dapat menggunakan program ini dalam suatu jaringan yang menggunakan konsep TCP/IP, penggunaan program ini tidak perlu dilakukan dengan sharing data/program pada server, jadi untuk keamanan data di server jadi lebih baik dan juga pemakaian bandwith jadi lebih sedikit. Kami berharap dengan adanya program ini dapat memajukan Dunia IT dinegara tercinta kita ini dan meningkatkan roda perekonomian perusahaan yang menggunakan program kami ini tentunya (secara tidak langsung ;-). Program ini kami buat dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 Enterprise, sedangkan laporan dibuat dengan Seagate Crystal Report 7, untuk Database kami gunakan MySQL 4.0.21 (Sudah include didalam installernya), kalo Anda ingin meng-upgrade databasenya ke versi yang lebih tinggi akan lebih baik lagi. Kenapa skami menggunakan MySQL sebagai database, jawabannya Cepat, Ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi Hardware yang terlalu tinggi untuk digunakan sebagai server. Untuk pembuatan faktur penjualan kami menggunakan printer Dot Matrix (Epson LX300/800/DLL) menggunakan kertas Continuos Form.
Minimal system yang dibutuhkan :

- Intel Pentium II 266 MHZ atau yang lebih tinggi
- 500 MB Hardisk
- 128 MB RAM
- Sistem Operasi Windows 2000/XP (Belum Mendukung Windows Vista/7)
- Card Lan

Feature:

- Laporan Rugi/Laba Penjualan
- Penjualan Item Terbanyak
- POS (Point Of Sale)
- Control Hutang/Piutang
- dll

Dan sebelum menginstal program ini sebaiknya antivirus anda di non aktifkan dulu ya biar pacthnya tidak terhapus.


Untuk Login setelah terinstal di komputer kalian:
 
User Name: admin
Password: admin

2 comments:

Nazla said...

BOS NEH APLIKASI APA HARUS PAKE REGISTER YA BOS.. KATANYA GRATIS.

Anonymous said...

gan..tolong di upload ulang di tempat lain filenya.soalnya sy tdk bisa download di ziddu.terimakasih...chelseclub@gmail.com

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map