profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD SOFTWARE ADMINISTRASI SEKOLAH Mysister 2012 FULL CRACK


MySister 2012, merupakan aplikasi sekolah terbaru dari wong multimedia. Aplikasi ini terdiri dari : software Perpustakaan/Perpus, software aplikasi pembayaran SPP, software aplikasi pembayaran administrasi lain, software aplikasi keuangan sekolah, aplikasi pengolah nilai, software database siswa dan guru, software aplikasi BP/BK (Bimbingan Konseling) , software aplikasi absensi. Software ini sudah support barcode dan dapat membuat ID card.
Manfaat dan keuntungan yang akan diperoleh

Bagi pengelolah Sekolah (guru serta karyawan) :


1. Dapat memberikan contoh langsung salah satu penerapan dan manfaat Teknologi Informasi di kehidupan sehari-hari.
2. Menyederhanakan dan mempermudah administrasi sekolah.
3. Mempercepat pelayananterhadap siswa maupun pihak – pihak yang terkait.
4.  Biaya yang terjangkau

Bagi Siswa :

1. Pengenalan aplikasi sistem komputer lebih dini.
2. Siswa mengerti manfaat dan pentingnya menguasai teknologi tinggi,
3. sehingga membantu Penalaran dan kreasi siswa khususnya dibidang ilmu Teknologi Informasi (IT)

Bagi para guru mungkin software ini dapat menjadikan referensi menuju administrasi sekolah anda menjadi lebih simple,bagus dan tertata dengan baik. Bagi para bapak dan ibu guru yang kepengin memiliki software ini silahkan download secara gratis dengan cara Klik Di Sini 
Atau kalau kalian mau uang tambahan silahkan bergabung dengan program resmi dan bergaransi "Cara mendapatkan uang tambahan bersama hans-komp" Klik di Sini untuk bergabung.

Buruan !!! Kesempatan Terbatas

 

2 comments:

Anonymous said...

password filenya apa mas...??!!

Anonymous said...

cara downloadnya gimana bro...link tersebut kok gak bisa ya mohon infonya, thanks

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map