profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

CARA MEMBERIKAN KOMENTAR DI BLOG HANS KOMP INSPIRASIKU

Malem Bro...hans komp mau tanya nih, boleh gak? sobat hans komp sudah pada tau belum caranya berkomentar pada suatu webblog, masih bingung ya? Okey kali ini hans komp akan terangkan bagaimana caranya berkomentar di webblog, saya contohkan berkomentar di blog hans komp saja ya?

1.  Pada saat kalian membuka suatu di blog untuk download atau sekedar membaca artikel kalian akan melihat tampilan sebagai berikut :














2.  Klik tulisan Post a Comment pada arah panah seperti gambar di atas.
3.  Setelah kalian klik tulisan Post a Comment maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
















4.  Tulis komentar kalian di kotak yang tersedia.
5.  Tulis huruf captcha yang ada.
6.  Pada Choose an identity kalian pilih yang Name/URL (isi nama kalian, dan bagi yang tidak punya website untuk URL dikosongkan saja atau tidak usah di isi)
7.  Langkah terakhir adalah klik Publikasikan.
8.  Selesai dan tunggu komentar kalian untuk di konfirmasi.

Silahkan berkomentar di blog saya sebanyak-banyaknya, bila perlu kita tanya jawab seputar apa saja lewat  kolom komentar yang ada di blog saya ini. okey bro...

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map