profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD FAST FOLDER ERASER

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Apakah kalian sudah pernah mengalaminya bro...jadi pada saat delete suatu foder dengan skala besar bersamaan dengan itu komputer kalian menjadi lambat ? pernah kan ? untuk mengatasinya kamu harus pake Fast Folder Eraser bro...
Fast Folder Eraser adalah software yang bisa anda gunakan untuk menghapus suatu folder yang memiliki jumlah file sangat banyak dengan cepat dan tanpa memerlukan resource komputer yang besar. Bahkan anda juga bisa mengatur besarnya resource memory yang digunakan oleh Fast Folder Eraser ketika menghapus folder tersebut. Dengan begitu Andapun tetap bisa bermain game atau menggunakan komputer seperti biasanya walaupun ketika sedang menghapus folder dengan jumlah file yang sangat banyak.

Fast Folder Eraser Memiliki fitur antara lain:


1. Setelah diinstall akan langsung terintegrasi di menu windows eksplorer.

2. Memiliki fitur command line version.

3. Mendukung fitur drag and drop untuk menghapus folder yang anda inginkan dengan lebih cepat.

4. Menghapus folder dengan jumlah file yang besar secara cepat dan mudah.

5. Mengurangi jumlah resource memory yang digunakan oleh komputer windows ketika sedang menghapus folder dengan file dalam jumlah yang besar.
6.  Download softwarenya klik di sini
 
Semoga postingku ada manfaatnya ya bro

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map