profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD KUMPULAN SOFTWARE UNTUK MENGEMBALIKAN DATA YANG TERHAPUS ATAU TERFORMAT

Selaku orang yang sering bekerja dengan menggunakan komputer tentunya kita sering mengalami suatu hal yang dapat membuat kita jadi pusing, salah satunya adalah file kita terhapus ataupun terformat, akan tetapi anda tidak perlu pusing dan bingung solanya saya punya beberapa referensi software yang dapat membantu untuk mengembalikan data anda kembali tanpa kurang suatu apapun, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Recuva merupakan yang dibuat oleh PiriForm, pengembang software yang terkenal dengan aplikasi gratis untuk membersihkan file-file sampah pada komputer. Beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan software ini yaitu, mengembalikan data yang hilang karena terhapus atau terformat. Dan seperti CCleaner, software ini bisa anda download dengan gratis di situs saya ini. dan semoga bermanfaat

2. Pandora recovery merupakan software lama yang kaya dengan fitur dan merupakan salah satu aplikasi gratis populer. Anda bisa mengembalikan file berdasarkan hasil pencarian, dan tentunya pencarian tersebut bisa disesuaikan berdasarkan nama file, ukuran file, tanggal pembuatan, tanggal terakhir diakses dan masih banyak pilihan lagi dan anda dapat mendownload softwarenya disini.

3. Software ini ditujukan untuk pengguna yang terbiasa dan mengerti teknis mengembalikan file yang hilang dari komputer. Seorang teknisi IT akan lebih senang menggunakan ini karena mereka bisa mencari sedetail mungkin file yang hilang pada cluster tertentu. Sangat bermanfaat jika ingin mengembalikan data pada sebuah hard disk yang boot sector dan file allocation table-nya sudah terhapus tapi gak usah khawatir saya akan berikan softwarenya untuk di download disini Gratis..

OK...bro...semoga semuanya bermanfaat..dan mari kita belajar sama-sama ya...(salam hangat dari orang petanahan-kebumen)

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map