profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MUDAH CHEK LINK YANG RUSAK PADA BLOG


Bagi sobat bloger mari kita chek sama-sama apakah ada link di blog kita yang rusak ? salah satu cara untuk mengetahui link yang terdapat pada suatu blog yang sudah mati atau tidak bisa di akses lagi, tidak tahu apa link tersebut ada di komentar yang di tinggalkan oleh pengunjung blog kita yang blognya sudah tidak akttif atau di banned atau bisa juga terdapat pada artikel blog kita. Tentu broken link ini memang cukup berpengaruh pada SEO blog karena dapat membuat blog tidak valid atau tidak sehat. Iseng-iseng saya mencoba check  broken  link blog saya ini dengan Free Tool untuk check broken link ternyata ada banyak link rusak di blog saya baik itu dari komentar yang di tinggalkan pengunjung atau tautan link di artikel saya yang link tersebut sudah tidak aktif.

Disini saya rekomendasikan Tool dari brokenlinkcheck untuk Check broken link di blog kita.Tool ini memang tidak jauh berbeda dengan Tool Check Broken Link lainnya seperti iwebtool tetapi dengan brokenlinkchec ini kita juga dapat mengetahui dimana letak link rusak tersebut, jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencarinya.

Nah bagi yang pengen nyoba bersih bersih blognya dengan Check Broken Link silahkan buka link dibawah ini 
Setelah itu tinggal anda masukan alamat url blog kalian masing-masing !!!
 
Selamat mencoba bro... [^-^]
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map