profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DESKTOP ANIMASI BURUNG




 Kalau mungkin anda bosen dengan tampilan desktop kamu yang tidak ada hiasannya, maka untuk posting kali ini saya bagikan aplikasi animasi burung terbang di desktop kamu, kalau mungkin kamu sudah punya salah satu animasi desktop yang kesannya kumuh, maka untuk kali ini kamu bisa menggantiya dengan kesan yang sangat cantik yaitu burung terbang.


Mungkin anda penasaran dengan animasi tersebut ? silahkan sedot aja langsung aplikasinya hanya di http://software-tipstrik.blogspot.com dengan cara klik disini  untuk mendownload aplikasi tersebut.

Semoga komputer kamu bisa menjadi indah dipandang....sippppp....

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map