profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

Video Tutorial Cara Membersihkan Hardisk dari File Sampah

Okey untuk kesekian kalinya Hans komp akan membagikan Video Tutorial tentang cara membersihkan Hardisk dari File sampah, akan tetapi sebelumnya Hans Komp akan menyampaikan mengapa perlu kita bersihkan file sampah atau ricyclebin dari hardisk, karena apabila tidak kita bersihkan secara teratur Hardisk kita bisa mengalami Bad Sector karena banyaknya sampah yang menumpuk di Hardisk kita,sehingga akibat Bad Sector itu sendiri bisa mengakibatkan komputer kita lambat dan pada akhirnya akan menyebabkan Hardisk kita MATOT (mati total) berabe kan jadinya,gara-gara masalah sepele kita harus mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki atau membeli Hardisk baru tentunya. Untuk itu bagi kalian yang mau tau caranya membersihkan Hardisk dari file-file sampah silahkan download saja Video Tutorialnya di Hans Komp Inspirasiku.


Dan Bagi sobat Hans Komp yang ingin mempunyai penghasilan tambahan seumur hidup silahkan gabung bersama Hans Komp dengan biaya pendaftaran Rp.75.000 Klik di sini untuk bergabung.


No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map