profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

MICROSOFT WINDOWS XP AKAN BERAKHIR 2 TAHUN LAGI

 



CALIFORNIA - Microsoft mengumumkan para pengguna Windows XP hanya punya waktu dua tahun lagi, sebelum perbaikan dan security update untuknya dihentikan. Mereka mengharapkan para pengguna XP tersebut beralih ke Windows 7.

MIcrosoft meluncurkan sistem operasi populer Windows XP pada 2001. Sejak saat itu sistem operasi ini terus mengakar meskipun sudah cukup tua. Meski penjualannya telah dihentikan pada 2008, sampai sekarang masih ada jutaan pengguna XP di seluruh dunia.

Menurut StatCounter, lebih dari sepertiga PC yang digunakan saat ini masih mengadopsi XP. Kebanyakan penggunanya berasal dari negara berkembang. Sedangkan di Amerika Serikat pun sekira 22 persen dari total komputer yang masih memakainya. Perusahaan riset Gartner memprediksi ada 72 juta pengguna XP versi bisnis.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Kamis (12/4/2012), sistem operasi tersebut akan tutup usia karena pada 8 April 2014 mendatang, Microsoft akan menghentikan dukungan untuk XP dan Office 2003.

"Windows XP dan Office 2003 merupakan perangkat lunak yang hebat bagi masanya, tapi lingkungan teknologi telah berkembang. Teknologi terus berevolusi, begitu juga halnya dengan kebutuhan dan harapan seseorang," tulis Marketing Director Microsoft Stella Chernyak dalam blog Windows. (fmh)

 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map