profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TUTORIAL MENGINSTAL WINDOWS XP,VISTA DAN 7 (FULL PICTURE)



Komputer atau laptop kalian rusak? atau Windowsnya error, kena virus, lambat, atau apa lah yang kalau kita gunakan sudah tidak nyaman lagi. Salah satu solusinya adalah dengan cara menginstall ulang Windows tersebut. Tapi yang jadi pertanyaan, kalian gak bisa menginstall Windows. Tenang…. dari pada setiap mau menginstall komputer dibawa ke tempat service komputer lebih baik uangnya ditabung untuk modal yang lain. Berikut ini adalah langkah-langkah cara menginstall windows, baik windows xp, vista, maupun windows 7. Mohon maaf bagi yang udah master komputer, yang udah lihai dalam hal installasi windows, hans komp sekedar share dengan teman-temen yang ingin menginstall windows di rumahnya sendiri tapi masih belum paham dalam hal installasi windows. Intinya jangan ragu, dan saya yakin kalian pasti bisa karena menginstall windows itu mudah ko.


Silahkan kalian download dari data berikut, isinya berupa dokumen microsoft word dengan panduan installasi lengkap beserta screenshot (gambarnya) :


Kalau komputer kalian masih belum bisa  di instal atau kalian masih bingung cara instalnya silahkan bertanya saja di kolom komentar atau bawa saja komputer atau laptop kamu ke tempat hans komp saja.


No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map