profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD SOFTWARE UNTUK PECAH DAN GABUNG SEGALA JENIS FILE

Bagi sobat hans komp..yang akan memecahkan dan menggabungkan file silahkan pake saja software yang hans komp berikan, namanya HJ-Split. untuk cara operasionalnya kira-kira sebagai berikut :

1.     Buka aplikasi HJ-Splinya yang kemudian akan muncul tampilan sebagai berikut :

hans komp.1

















2.     Jika kalian akan memecah file yang gede menjadi beberapa bagian klik "Split" dan akan muncul tampilan sebagai berikut :

hans komp.2













3.     Pilih input file untuk memasukkan file mana yang akan kalian pecah, kemudian pilih Split file size dan ganti menjadi Mbytes untuk selanjutnya rubah angka (berapa Mbytes yang kamu inginkan untuk tiap filenya setelah di pecah) dan klik start.

4.     Dilanjutkan untuk cara menggabungkannya adalah seperti pada gambar hans komp.1 klik Join dan selanjutnya klik start.

Mudah kan bro...silahkan kalau kalian mau uploade tapi file itu kegedean tinggal di pecah saja.




No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map