profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MENGATASI LAPTOP YANG TIBA-TIBA MATI ATAU HANK



Indikasi masalah.
Pertama kali dihidupkan Laptop menyala dan berjalan tanpa masalah, tetapi setelah beberapa saat tiba-tiba hank atau mati tanpa peringatan apapun. Ketika itu terjadi, laptop terasa panas di bagian bawah. Dan kipas pendingin bekerja lebih keras dari biasanya.

Cara Mengatasi.

Kemungkinan besar ini adalah masalah disebabkan panas. Hal ini terjadi karena modul pendingin tersumbat dengan debu dan laptop tidak bisa "napas" dengan benar.Maksutnya sirkulasi udara di dalam laptop tidak lancar, ini menyebabkan Laptop tiba-tiba mati atau macet karena prosesor (CPU) terlalu panas. Cara memperbaikinya cukup dengan Membersihkan kipas pendingin dan heatsink untuk mengatasi masalah.

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map