profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

DOWNLOAD SOFTWARE WINDOWS 7


Pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian system oprasi dari microsoft, OS keluaran terbaru dari microsoft, OS yang di klaim sangat setabil dari pada OS sejajarnya ini memang terbukti, performa yang di berikannya juga sangat bagus menurut hans komp, selain itu OS ini juga lebih enteng, banyak yang hawatir dengan OS ini karena tidak mendukung software-software yang bertebaran atau yang biasa di gunakan, jangan kawatir… karena menurut salah satu anggota microsot corporation pernah mengungkapkan dalam perilisan OS ini ujarnya kurang lebih seperti ini: “windows-7 sudah mendukung software yang ada saat ini seperti windows-xp” jadi menurut saya memang windows7 tidak hanya mengandalkan performa, tampilan, tapi juga kompatible terhadap software.Agar windows 7 berjalan dengan normal dan stabil maka spesifikasi komputer sobat harus memenuhi sarat yang tertera dibawah ini:

  • 1 GHz 32-bit or 64-bit processor
  • 1 GB of system memory
  • 16 GB harddisk space
  • Support for DirectX 9 graphics with 128 MB memory (to enable the Aero theme)
  • DVD-R/W Drive
  • Internet access (to download the Beta and get updates)
setelah melihat spesifikasi komputer sobat silahkan Download OS file ISOnya, dan pilih yang sobat butuhkan dan pas dengan spesifikasi komputer kalian, hans komp berikan dua link untuk download untuk yang 32-bit dan 64-bit semua english version karena menurut saya lebih enak saja dan juga familyar, link download di bawah ini:


Peringatan: saat menginstall windows7 bila diminta product key lewati saja.

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map