profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

Belajar Photoshop mahir melalui video tutorial lengkap

Ingin pesan Cewek Bispak Klik di sini
 Okey Selamat pagi sobat Hans Komp, tanpa basa-basi kali ini Hans Komp akan Posting seputar Belajar Photoshop mahir melalui video Tutorial Lengkap, Mungkin dari sobat Hans Komp sekalian banyak yang sudah mengenal ataupun mengoperasinalkan Photoshop secara mahir dan handal, akan tetapi bagi kalian yang masih pada tahap Newbie mungkin bingung, betul tidak...? 
Belajar dong sama yang mahir, susah dengan materi belajarnya yang kurang detail ? okeylah kalau begitu belajar sama Hans Komp saja, (Gaya lu Hans mahir juga belum mau ngajarin), maksudnya mari kita sama-sama belajar, untuk kali ini kita akan belajar Phoshop dengan menggunakan media Video Tutorial tidak menggunakan Modul, jadi lebih gampang,enak dicermati karena kita langsung praktek. untuk kalian yang kepengin belajar bersama dan belum punya media video tutorial Photoshop silahkan kalian bisa download di Link berikut ini tinggal Klik saja Link nya



No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map