profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

MENGGANTI BAHASA INDONESIA PADA WINDOWS XP SP2

Kalau pada postingan sebelumnya hans komp berjudul trik mengganti bahas indonesia pada windows 7, sekarang hans komp akan bagikan cara membuat windows xp sp2 menjadi bahasa indonesia biar adil dengan bantuan software aplikasi  asli buatan Microsoft dan hanya mengubah bahasa dalam sistem operasi anda saja.
Cara pemakaiannya cukup mudah, setelah selesai download, tinggal install ke komputer anda lalu anda harus merestart komputer anda untuk mengubah bahasa. Jika anda tertarik silahkan download programnya dibawah ini : 




Untuk mengubah bahasa Windows XP® anda kembali menjadi bahasa Inggris, anda harus mengaksesnya melalui Add or Remove Programs yang terdapat di Control Panel, setelah itu, cari nama program "Paket Antarmuka Bahasa Indonesia" lalu klik nama program tersebut dan klik Remove.

Cukup jelas kan bro..silahkan di coba.

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map