profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK MENGATASI BLACK SCREEN PADA WINDOWS 7


Layar Windows 7 mejadi gelap atau Black Screen. Tiba-tiba Black Screen Windows 7. Bagaimana memperbaikinya? Untuk memperbaiki windows 7 yang black screen atau layarnya hitam tersebut coba masuk ke Windows Safe Mode, akan tetapi kejadiannya tetap sama saja windows hanya menampilakan layar hitam dan tidak bisa diapa-apain lagi. Jika Safe Mode juga tidak mampu coba gunakan cara selanjutnya dalam tahap perbaikan komputer yaitu dengan mencoba mengembalikan setingan Windows ke kondisi sebelumnya dengan menggunakan utility System Restore, mudah2an dengan cara ini error windows 7 black screen bisa diperbaiki.
Bagi yang belum tau cara menggunakan utility System Restore, berikut ini caranya...

  1. Masuk ke menu Advance Boot Option dengan menekan tombol F8 pada saat Windows akan startup.  
  2. Kemudian Pilih Repair Your Computer  
  3. Pada jendela System Recovery Option pilih (klik) tool System Restore  
  4. Pilih Restore Point yang merupakan tanggal dimana setingan Windows akan dikembalikan (restore). Untuk melihat restore point yang lain bisa dilakukan dengan mengklik tombol Show more restore points. Klik Next untuk melanjutkan.
  5. Ikuti langkah berikutnya dimana Windows akan merestart dan memulai proses restore  
  6. Setelah proses restore system windows berhasil, kita coba untuk login lagi. Apabila tidak bisa login, misal karena ada service yang tidak berfungsi coba komputer direstart kembali. 
  7. Dengan cara diatas kerusakan Windows 7 Black Screen berhasil diperbaiki. 
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map