profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK BAGUS BIAR LAPTOP ATAU KOMPUTER TIDAK KEMASUKAN VIRUS SAAT BERINTERNET



Lanjut lagi bro hans komp akan kasih kalian trik yang mungkin dapat membantu kalian ? Mungkin kalian yang sering menggunakan komputer atau laptop yang sedang terkoneksi internet, berhati-hatilah kepada virus yang tidak kita duga-duga yang akan merusak laptop atau komputer  anda mungkin saja melalui koneksi internet anda. Maka dari itu saya ada sedikit trik sederhana supaya laptop / PC aman saat internetan.

1. Instal Antivirus terpercaya dan selalu update secara teratur, Anda bisa menggunakan Avast, AVG maupun Avira atau antivirus lainnya misalnya antivirus lokal Smadav.
2. Jangan membuka email yang berisi file berekstensi .exe, .scr, .vbs atau berekstensi ganda seperti .txt.vbs

3. Hati-hati saat menerima kiriman file dari email, selalu waspadalah untuk tidak melakukan kecerobohan yang malah akan merugikan Anda.

4. Jangan membuka email yang mencurigakan atau spam entah itu berisi iming-iming video gratis atau lagu gratis atau produk gratis.

5. Scan virus pada file sebelum Anda mendownload atau membukanya.

6. Scan virus pada file attachment email sebelum anda membukanya.

7. Jangan mengklik link yagn dikirimkan ke Anda di dalam instant message.

8. Waspadalah terhadap file software mencurigakan. 

Semoga trik hans komp dapat membantu ya bro...silahkan bertanya kalau kalian punya masalah dengan komputer atau laptop kalian, sebisa mungkin akan hans komp jawab 


No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map