profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

TRIK BAGUS LIKE SECARA OTOMATIS SEMUA STATUS FACEBOOK


Semua cara bisa kita lakukan seperti halnya Cara Like Automatis Semua Status Facebook, untuk Memberikan tanda suka (Like) di setiap status teman kita pastinya sangat melehkankan apabila kita lakukan satu persatu secara manual apalagi kamu yang mempunyai teman di atas 1000,kasian juga jari-jarinya.he..heee. Untuk mempermudah hal tersebut, ada Trik Facebook Memberikan Cara Like Automatis Semua Status Facebook Secara Masal. Yang penasaran ingin mencobanya silahkan peraktekan bagaimana Cara Memberikan Tanda Suka (like) Automatis  di Status Teman Facebook berikut:

1. Masuk di Facebook


2. Setelah masuk Halaman Beranda Facebook dan hapus tulisan http://www.facebook.com/?ref=home yang ada di"ADDRES BAR".


3. Copy-Paste kode dibawah ini di kolom Addres Bar yang telah dihapus.


javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[INFO TRIK FACEBOOK]==-\n\nKUNJUNGI http://bikarscreativ.blogspot.com/');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)


4. Setelah kode di atas diletakkan (dipastekan) di kolom addres bar, kemudian tekan enter. Tunggu beberapa saat secara otomatis status teman yang ada di halaman beranda akan mendapatkan tanda jempol dari anda.


5. Kamu juga bisa LIKE AUTOMATIS status Teman kamu yang ditargetkan, Tinggal buka profil teman, hapus semua di addres bar-nya dan copykan kode diatas..


6. Untuk mengembalikan seperti asalnya tinggal hapus kode tersebut yang nempel di addres bar dan klik di profil baru kamu


Selamat mencoba semoga Cara Like Automatis Semua Status Facebook bukan halnya melelahkan lagi. RALAT : Kalau tidak bisa digunakan di Mozilla firefox coba gunakan Chrome/safari/IE. 


NB : hans komp sarankan agar benar-benar teliti dan berhati-hati dalam pemasangan script di atas, karena bila terjadi kesalahan facebook anda akan di blokir.
 

No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map