profilku

Nama : Ahmad Burhani Subhan Tempat Lahir : Petanahan, Kab.Kebumen Tanggal Lahir : .....-.....-....... Pekerjaan : Abdi Rakyat Status : Menikah Nama Istri : Kuswati Burhan,S.Pd.Ing Nama Anak : Royyan Ibnu Pratama Alamat : Jl. Adipati Mersi No.24 Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah "UCAPAN" Saya ucapkan banyak terima kasih yang pertama tentunya kepada Alloh SWT yang selalu memberikan kepada saya nikmat yang tak terhingga, kepada junjungan kita Nabi Akhiruzzaman Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafa`atnya di yaumil akhir, kepada kedua orang tua saya HM. Tohari dan Hj. Pardiyah yang telah menuntun dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang sholeh dan yang terakhir kepada Istri saya tercinta dan si kecil tentunya yang selalu saya jadikan sepirit untuk penyemangat hidup.

Pages

Subscribe:

PROGRAM UANG TAMBAHAN !!!

PROGRAM UANG TAMBAHAN RESMI DAN BERGARANSI GABUNG BERSAMA HANS KOMP !!! KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG CUMA REGISTRASI Rp.75.000 KALIAN DAPAT UANG TAMBAHAN 250-500 ribu/hari, BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!
gif maker

Pages

SOFTWARE TRODICTIONARY







Software troDictionary Adalah sebuah software pendidikan yang dikembangkan oleh seorang pelajar dengan maksud untuk mempermudah dalam belajar bahasa Inggris. Software gratis ini merupakan perangkat lunak kamus bahasa Inggris dengan Mini Ebook. Software ini merupakan pengembangan dari Kamus "SunOssDict" yang merupakan Kamus Digital OpenSource. troDictionary juga di release dengan lisensi GNU dan OpenSource sehingga bisa dikembangkan dengan bebas agar bisa menjadi lebih baik lagi.
Berikut adalah fitur troDictionary :

1. Translate bahasa - Inggris - Indonesia & Indonesia - Inggris dengan database lebih dari 160.000 kata + kalimat sederhana.

2. Spell Checker - Fitur yang dapat melakukan koreksi penulisan bahasa Inggris.

3. Irregular Verb - Fitur kumpulan Illegular Verb dan dilengkapi dengan mesin pencari. Database 210 kata.

4. 16 Tense Grammar - Fitur dimana berisi rangkuman 16 Tense Grammar sebagai sarana belajar bahasa Inggris.

5. Simple Word Processing - Fitur yang memungkinkan anda mengolah kata, atau menulis layaknya dalam Notepad, dan di sertai dengan TextToSpeech.

6. TextToSpeech - Fitur yang bisa digunakan untuk mengeja tulisan dalam bahasa Inggris dan dapat sebagai sarana belajar pengucapan kata.

7. MultyMethode DbSearch - Fitur dimana pengguna dapat memilih metode pencarian, diantaranya :


a. Identity : Pencarian dengan mencocokan kata sama persis dengan input.

b. First Word : Mencari kata berdasarkan huruf/kata depan.
c. Latest Word : Pencarian kata berdasarkan huruf/kata belakang.
d. Any Word Part : Pencarian dengan seluruh isi database yang mengandung kata yang di maksud -> Efektif untuk mencari berbagai kata.


8. Windows 7 Compatible - Sudah lancar dan kompatibel berjalan di Windows 7.
9. OpenSource - Anda tidak perlu meminta izin untuk memodifikasi dan menyebarkan Software ini. 


No comments:

==================================================================
==================================================================
VILLA TEMPATKU DILAHIRKAN DAN DIBESARKAN


View My Saved Places in a larger map